Sabtu, 22 Desember 2012

Our Precious Moment with 2 PM and Miss A - Buzz Korea Awards 2012

Hi guys!!

Its been....ehm....forever since I updated this blog...hahaha..

Okay, just a quick update!
FUN Tour Team had sucessfully won the voting online!!! *thanks to our awesome voters*
So, we were invited to come to Korea again, to attend the Buzz Korea Awards 2012!!!
We also had the opportunity to meet all the members of 2 PM and Miss A!!!
And we were given Korea Pass 5 million won or 4000 USD...
*I felt so lucky*

Thanks again voters!!!

Duh, kayaknya udah berabad abad lamanya yah kagak gue apdet blog gue yang inih...maap...
Quick update aja deh yah!!

FUN Tour Team akhirnya berhasil menang dalam voting Online!!! *makasih banyak buat para voter kita yang keren abis!!*
Akhirnya kita pun diundang kembali untuk datang ke Korea dan menghadiri Buzz Korea Awards 2012!!!
Kita pun berkesempatan untuk ketemu semua member 2 PM dan Miss A!!
Dan yang gak kalah keren kita juga dikasih hadiah berupa Korea Pass senilai 5 juta won atau 4000 USD...
*Subhanallah*

Gue ucapkan makasih banyak yah untuk semua yang udah vote FUN Tour!!!



So here we are...at Buzz Korea Awards 2012!!!

The Event was held at Beyond Museum, Gangnam at 2 PM!!
But we arrived at 12.00 PM, because Tiph and Dondre had to do the rehearsal for their performance.
I was so amazed to see all the awesome place that had been prepared for our event!!
Red Carpet! *can you imagine?* Huge wall painted with poster of 2 PM and Miss A! Cameras and medias!

And the most excited things was, I could meet all of the KTO family again, and of course,... our great leader Ricky Kim, as the host of the event!





Dinding gede dengan Poto 2 PM dan Miss A!!



Lagi deg degan nunggu 2 PM nongol!!!



Jadi akhirnya...kita menghadiri Buzz Korea Awards 2012!!

Acaranya diadakan di Beyond Museum, Gangnam jam 2 siang!!
Tapi kita tiba sekitar pukul 12.00 an lah, karena Tiph dan Dondre harus latihan dulu buat performance mereka. Gue merasa sangat takjub ketika melihat tempat yang udah mereka siapin untuk event kita ituh!!!
Keren banget lah pokok nya mah!!
Ada red carpet nya segala!! Ada dinding gede banget yang di pajang poster 2 PM dan Miss A!! Camera dan Media dimana mana!!

Tapi yang paling seru adalah, akhirnya gue bisa ketemu lagi sama para staff KTO dan tentu saja...Leader tercinta kita...Ricky Kim, yang jadi host untuk event tersebut!!

The Awards finally started!!!

Mr. Lee Charm, The President of KTO opened the Awards with his sense of humour speech!!

And honestly, I was so nervous!! Because my life-changing experience was about to happen!! Meeting Junho...hahaha...
If anyone watched my introduction video as the FUN Tour member, you could see that I talked about Junho a lot...hahaha...Junho is definetely my bias, but  I couldn't able to see him on the last tour!!
So I cant wait to see him in person!!!

Mr. Charm Lee, President of KTO




Akhirnya Award pun dimulai!!!

Mr. Lee Charm President KTO membuka acara Award tersebut dengan pidato sambutannya yang penuh sense of humour.

Sementara itu, gue diem diem berasa tegang banget! Karena my life changing experience gue bakalan segera tiba...yaitu ketemu ama Junho...hihihi...
Kalo ada yang pernah nonton video introduction gue dulu ketika memperkenalkan diri sebagai FUN Tour Member, lo bisa tahu se gimana nge fans nya gue ama Junho, dia ituh bener bener bias gue. Tapi sayang banget gue gak sempet ketemu Junho pada tour pertama, karena dia tergabung dalam Gourmet Tour!!
Jadi pada saat ituh gue udah bener bener gak sabar untuk ketemu dia beneran!!!

It really happened!!! Just like a dream!! Just like a miracle!!

Ricky called 2 PM and Miss A to the stage, to present the Korea Pass to The Best Team!!
Ops, that's us!!! We are the Best Team!!
And then, Ricky called us, Fun Team member...

And here we are on the same stage, We were REALLY CLOSE !!!
I could literally touched them!! Can I touched Junho please? Just poked him a litltle bit?...hahaha...
Cant really express how I felt at that time!! Numb ..hahaha...

And what made me very happy was, Junho was the one who gave the symbolic Korea Pass to me!!!
He smiled at me *with his candy eyes* and he shook my hand!!! *nonstop nosebleeding*

Best Moment Ever!!!
Watch the video here...












Akhirnya kejadian juga!!! Kayak mimpi!! layaknya keajaiban!!!

Ricky manggil 2 PM dan Miss A ke atas panggung untuk penyerahan Korea Pass kepada the Best Team!!
Ops, maksudnya kita yah? Kita kan the Best Team!!
Akhirnya Ricky pun manggil kita, Fun Team Member....

Dan akhirnya kita berada satu panggung bareng mereka, Sumpah DEKET BANGET!!!!
Gemes banget gue, pengen rasanya gue colek mereka...hihihi...boleh colek Junho dikit gak sih???
Gue bener bener gak bisa gambarin perasaan gue pada saat itu!! Mati rasa sih kayaknya...hihihi...

Dan yang bikin gue seneng banget adalah, Junho lah yang terpilih untuk memberikan Korea Pass secara simbolis ke gue...bhuahahaha..
Dia senyum ama gue *dengan candy eyes nya ituh*, dan kita sempet salaman juga *mimisan tanpa henti*

Pokoknya mah Best Moment banget lah!!!

After that, the entertainment part began!!!
We had a different host, he is a comedian. Dondre and Tiph presented an awesome compilation dance. And the truth is, they only practiced together 1 day before the events! But they were so great!!!
Watch the video here...

Setelah itu, acara hiburan pun dimulai!!!
Ada host seorang comedian yang memandu acara inih. Dondre dan Tiph mempersembahkan kompilasi dance yang keren banget lho!! Padahal mereka cuman sempet latihan sehari sebelum acara lho!! keren banget deh...boleh lihat video nya di sini yah!!!

And then...An Awesome performance from Little Psy!! Oppa Gangnam Style!!

He was so cute!!!! So brave on stage, but so shy when the host interviewed him:)
Watch the video here...

Ada juga  performance dari Little Psy, Oppa Gangnam Stylle!!

Anak inih unyu banget deh! Ketika perform gayanya keren banget, tapi ketika diwawancara malahan malu malu...gemeeeees :)
Nonton Video nya disini yah....








And there were also the awards for the Gangnam Tour Members!!!
They are the most active members chosen by Buzz Korea!!!
Congratz guys!!!

Ada juga pemberian Awards untuk Gangnam Tour Members!!
Yang merupakan the most active members yang dipilih oleh Buzz korea!!
Selamat yaaaaah !!!

And Finally!!!
2 PM and Miss A Performance!!!
And actually, they dont allowed us to take any pictures when 2 PM performed...
but..pssssttt...we had the video, just dont tell anyone okay...hihihihi...

Here's to watch 2 PM video...
Here's to watch Miss A video

And you know what?
I swear to God!!! I saw Junho glanced at me during their performance...hahaha...*just like a chemistry*

And Woo also looked at us *Fun tem member* several times and smiled...he remembered us since we were in the same team before!!! He is so nice!!

Chansung looked very handsome with his blue suit!!!
And Taecyon  kept flipping his new hair...hahaha...he's so tall and...ehm..hot...hihihi...

And even JunK waved his hand to us!!! I am not bluffing, seriously!! JunK obviously remembered us, and I think he liked us...hihihi...

Akhirnyaaaaaa...
Performance dari 2 PM dan Miss A!!!
Sebenernya sih, kita gak dijin kan untuk ngambil poto selama 2 PM lagi perform lho...
Security nya lumayan ketat...
Tapiiii...psssttt...kita punya video nya lho, tapi jangan bilang bilang yah...hihihi...
*cari ajah link nya di english version nya okeh*

Trus...trus...lo tau gak???
Gue mah sumpah demi lho!!!! Gue lihat Junho beberapa kali nge lirik gue waktu mereka lagi perform...bhuahaha....*kita memang ada chemistry*

Dan gue juga yakin banget, waktu mereka perform, Woo beberapa kali melihat ke arah kita dan senyum...dia pasti inget kita karena kita ada di team yang sama sebelumnya. Baik banget sih Woo iniiiih....

Dan Chansung  juga kelihatan ganteng pake baju biru nya ituh....
Sedangkan Taecyon tak henti henti nya menyibakkan rambut barunya ituh...hihihi...keren kok tapiiiii...dia ituh tingiiii banget...and kinda hot...hihihi...

Bahkan JunK melambaikan tangan ke arah kita lho!!! Serius, gak nge bluff!! JunK pasti ingat ama kita, dan kayaknya suka deh ama kita...hihihi...




Okay...
Actually, this was the most important moment of the event!
The truth was, 2 PM and Miss A was only there to gave us the Symbolic Korea Pass and to performed!
That's it!!
Unlike the previous tour, we didn't have the time to chat with them this time. We knew it.

But, I brought so many presents for 2 PM and Miss A from Indonesian hottests. I really wanted to give the present personally. So I asked one of the KTO staff, if its possible for me to do that.
He didn't promise me anything, but he said that he will do his best, so that we can go backstage .

And in the last minute, he said....WE CAN GO BACKSTAGE so I can personally give my present to them!! *Thank you so much Oppa!!*

So we went backstage!!!!

They were so nice and friendly. Especially JunK, Min and Woo because we were in the same tour before. I remember, when we asked them for some pictures, there were crew/security behind us made the X signal with their hand gestures, it means that...NO Picture!! I saw them did that!!! Actually the last time we met them on our previous tour, we are not allowed to bring personal camera. All the pictures should be from the professional photographer...

But you know what?
They were so nice to us, and pretend that they didnt see the X signal...hihihi..and  told us to just take a picture together...

And for all the Indonesian Hottest that gave the present to 2 PM, Mission Accomplished!!!
I gave all of your presents directly to them!!!
I remember Woo's surprise expression, and he said thank you for the presents :)
Here are our Backstage pictures!!!

Baiklah, ini sebenernya adalah moment paling berkesan dalam event tersebut lho!!!
Yang sebenernya terjadi adalah, 2 PM dan Miss A hanya bertugas untuk memberikan Awards kepada kitam kemudian perform. Udah itu doang...

Gak seperti tour sebelumnya, kita gak dikasih kesempatan untuk ngobrol ngobrol ama mereka kali inih.

Tapi gue bawa banyak banget titipan hadiah dari Indonesian Hottest untuk mereka. Dan gue pengen memberikan hadiah tersebut secara langsung kepada mereka. Namanya juga amanat :)
Jadi gue minta tolong kepada salah satu staff KTO, kira kira bisa gak gue melakukan hal tersebut?

Dia sih gak berani janji, tapi janji bakalan berusaha...
Dan di menit menit terakhir, dia bilang...kita BISA KE BACKSTAGE, supaya gue bisa kasih hadiah tersebut secara langsung kepada mereka.*jeongmal gomawo Oppa*

Akhirnya kita berhasil masuk backstage!!!
Mereka sangat baik dan ramah, terutama JunK, Woo dan Min, karena sebelumnya kita udah tour bareng. Gue ingat, ketika kita minta poto bareng dengan mereka ada beberapa orang security/crew yang membuat tanda X dengan isyarat tangan mereka di belakang kita. Mungkin maksudnya kita gak boleh poto bareng kali yah. Karena terakhir ketemu mereka kita juga sebenernya gak diperbolehkan bawa personal camera...
Semua poto yang beredar harus dari Photographer Profesional. Ketat banget lah pokoknya mah...

Tapi ternyatata apa yang terjadi??
Mereka sangat baik ama kita, dan kayaknya pura pura gak lihat isyarat ituh...hihihi...padahal gak mungkin lah gak lihat...orang gue aja lihat....
Mereka mengijinkan kita buat poto bareng di backstage...whoaaaa...baik sekaliiiii...

Dan buat semua Indonesian Hottest yang telah menitipkan hadiahnya ke gue. Mission Accomplished yah!!!
Gue berhasil memberikan seluruh titipan hadiah kalian, langsung kepada mereka!!
Gue ingat ekspresi Woo yang kelihatan kaget karena dapet hadiah itu, dan ngucapin makasih juga :)

Berikut inih Photo backstage nya yah!!







The Awards Ceremony finally ended...
We went to dinner with the Gangnam Tour Members, and of course with Ricky Kim...

After that, we went to the Noraebang *karaoke* and had some fun!!!
That was one of the perfect day of my life :)













Awards Ceremony berakhir juga...

Kita makan malam barengan dengan Gangnam Team Member, dan bareng Ricky Kim jugaaaaa...
Sesudah ituh, kita pergi ke Noraebang *karaoke* dan having FUN!!!!

That was the perfect day!!!

Thank you message for our voters!!!

When I won the blogging contest and went to korea for the first time, I thought it was my once in a life time experience...
But I am lucky enough, because I had my second amazing experience to go to Korea again, because all of you guys!!!

So, once again....
From the bottom of my heart, I would like to say, thank you again to all of our voters!!

As my thank you present, to all Indonesian Blogger, you can participate in the contest that will be hold in my personal blog...

And for Indonesian Hottests, I have 6 photos, completed with the handwriting message and signature of  all 2 PM members. I will make a quiz in this blog, and 6 lucky hottests will receive special present from me...
6 Photos Hottests! Junho, Taecyon, JunK, Nickhun, Chansung, and Woo!!!!

I uploaded Junho's picture for the preview :)

Maybe next week guys!! You can follow me in my twitter @ebibitititeliti
 
So..
I am lucky enough to go to Korea twice...just like a miracle....
Let's just wait for my third miracle...hihihi...
They said...third time is a charm...hihihi...

Just like what Kang Tae Joon said in the Korean Drama "To the Beautiful You"...I quote...
Miracle is another name for hard effort!!!

That is so true!!!
Lets work hard to go to Korea again :)

My Special Present for Indonesian Hottest! Message from Junho!!

Thank you message for our voters!!!

Ketika gue berhasil menang Touch Korea Tour Blogging Contest dan berhasil pergi ke Korea untuk pertama kali, gue merasa hal itu adalah suatu pengalaman yang hanya bisa kejadian sekali seumur hidup...once in a life time experience...

Tapi ternyata, gue cukup beruntung karena bisa berhasil pergi ke Korea untuk kedua kalinya, berkat dukungan dari teman teman semua!!!

Jadi sekali lagi,
Dari lubuk hati gue yang terdalam, gue ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah nge vote FUN Tour!!!

Sebagai hadiah terima kasih gue, kepada Indonesian Blogger, gue bakalan bikin kontes kecil kecilan di blog pribadi gue, tongkrongin terus deh pokoknya yah :)

Dan untuk Indonesian Hottest, gue punya 6 foto dilengkapi dengan tulisan tangan dan tanda tangan dari semua personil 2 PM. Gue akan bikin quiz kecil kecilan, dan 6 Hottest yang beruntung akan mendapat hadiah special dari gue...
Ada 6 Photo lho Hottest!! Junho, Taecyon, JunK, Nickhun, Chansung, and Woo!!!!

Gue upload Photo nya Junho dulu buat sekedar preview yah.. 

Kayaknya sih minggu depan aja kali yah...Boleh follow twitter gue juga di @ebibittititeliti

Jadi ceritanya...gue berhasil pergi ke Korea 2 kali...udah kayak keajaiban ajah...
Marilah kita tunggu keajaiban yang ketiga yah...hihihi...

Tapi, seperti yang dikatakan oleh Kang Tae Joon dalam drama Korea "To the Beautiful You"
Keajaiban itu sebenernya adalah nama lain dari kerja keras!!!

Itu bener banget!!!
Marilah kita bekerja keras supaya bisa pergi ke Korea lagih...hihihi...


PS : Thank you so much for Elizabeth for allowing me to use her great pictures and video :)

50 komentar:

  1. Suka sekali dengan quote nya "Keajaiban itu sebenernya adalah nama lain dari kerja keras!!!"

    Ngga akan ada keajaiban ini jika bibi ngga berusaha keras, ya kan bi. Salut... aku belajar banyak dari bibi tentang hal inih :)

    Kutunggu kuisnya ya, jangan yg susah2 ya bi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak yah Rahmiiiii :)

      Dan aku merasakan banget kebenaran dari kata kata ituh :)

      Dikau mah ntar ikutan kontes yang di personal blog ajah lah...

      Kuiz disini mah buat Hottest bok..
      Emang Rahmi penggemar 2 PM juga gituh??...hihihi...

      Hapus
    2. ooh gitu ya bi.. oke aku tunggu kontes yang buat blogger, jangankan penggemar kalo ngga karena bibi aku ngga tahu 2pm ituh sejenis apa hihihi

      Hapus
    3. banyak momen istimewa dan juga semangat yang luar biasa yang saya baca dari postingan ini. Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa pastinya. *pengalaman pribadi sih* hiheiheiheiheiee. Selamat ya mba e. Congratulations. :)))))))))))))

      Hapus
    4. wahhhhhhh keren..
      ngiriiiiiiiiiiiii T.T

      nggak tau apaan tuh PM
      tapi pengnen gratisannya :D

      Hapus
  2. keren abis ry!!!
    pasti lu seneng banget ya akhirnya bisa ketemu artis2 idola.... :)


    btw kenapa lu gak ikutan perform dance??? harusnya ikutan dongggg... hahahaha

    BalasHapus
  3. pas aku baca "6 Photos Hottests! Junho, Taecyon, JunK, Nickhun, Chansung, and Woo!!!!" huaa, mauuu! tapi kemudian aku mikir lagi, 6? bukannya yang ikut touch korea tour cuma 5 ya? 6?! ada nichkhun?! seriusan mbak? demi apa?! huaaa, mau yang nichkhun! please yang nichkhun kasih ke aku ajaaa :(( *siapa gue -_-*
    by the way, minggu depan kuisnya hari apa? jam berapa? *siap-siap nandain kalender*

    BalasHapus
  4. gimana gak seneng nih si bibi udah sekali kesana eh kesana lagi. ikut seneng bacanya

    BalasHapus
  5. Ngiriiii abeess..dak tidak bisa berkata apa2..hihi

    beruntung sekali dirimu bi...seneng bgt bacanya, walopun aku bukan fans 2PM or MissA

    BalasHapus
  6. Waaaa,,,iriiiiii >_<
    dirimu sungguh beruntung mba erry,,tularin dikit doong hokinya,,hehehe
    itu anak yg di video gangnam style kan,,unyu-unyu bgt dech! yg disebelahnya jugaaaa ;-D
    Aku akan stay tune disini,,menanti kontesnya,,xixixi,,hadiahnya ke korea kah? *maunyaaaaaaa

    BalasHapus
  7. akuh merinding ngerap baca nya maaak. hedeuuhh..beruntungnya dirimu..karunia Tuhan yg tak terhingga ternyata..

    BalasHapus
  8. huaahh keren banget bibi 2 kali keberuntungan terus berpayung kepada dirimu bibi, semoga keberuntngannya menular ke aku :D

    BalasHapus
  9. huah. . . Sesek gue baCanya.. E0nni bruntUng bgt. Gue bukan hottest. Tapi SUHER !! Gue beneran ikut bahagia n bsa ngrasain kbahagiaan e0nni.. Andai aja gue bisa kaya gitU ama My Superman aka Super Junior.. One m0re,chukkaeyo e0nni...

    BalasHapus
  10. Wuahh keren banget Mbak ^^ *Mau Mau.. Si Ricky Makin kece ye Mbak, hehe

    BalasHapus
  11. setuju teh. Bahwa keajaiban itu adalah buah dari kerja keras. Dan aku akan kerja keras biar biasa menginjakkan kaki ke eropa *ambil buku* *ceritanya mau minta beasiswa S2* :D

    ditunggu GAnya!! :D

    BalasHapus
  12. keren banget Ya Allah...
    beruntung bget mbak,saya juga pengen kyak gt hiks...hiks...
    mbaaaak GAnya d tunggu banget...
    pengen banget nget nget dapat.. XD

    BalasHapus
  13. setuju, tetep Ricky juaranya.. :p

    BalasHapus
  14. aiih...manisnya yg pake gaun pink.... dan si cakep Ricky? waa..thanks Erry... sdh fotoin si ganteng ituuu... *serasa diwakili Erry deh, yg foto berdua itu* hehe..
    Sekali lagi, selamat ya say... bangga padamu!

    BalasHapus
  15. Mb"Erry... ternyata komplit tenan ya ceritanya tentang moment penerimaan hadiah itu.... seru bangat lihat foto-fotonya Mba... ada Red carpetnya juga... waaah benar-benar seleb Mb"Erry ini... KEREN :)

    BalasHapus
  16. Eonni... itu poto-potonya deket bgt sama Woo *My Bias* :)

    BalasHapus
  17. eonni... aku juga suka sama junho..

    sumpah demi apa aku baca ini merinding banget.. how luck you are... tiap baca bait perbait.. pasti merinding... rasa.a cita2 aku berubah pengen jadi eonni.. supaya bisa ngegantiin eon waktu d korea kemaren hiihii

    chukae ya eonni.. bener2 pengalaman yang berharga banget bs kesana trs ketemu sma uri oppa.. *junho gantengnya ngga abis2 ya eon??
    kyaaaaaaa

    BalasHapus
  18. Keren banget pengalamannya Eri :)

    Inggrisnya hebat euy, ajarin aku dong, please *sambil berlutut*

    BalasHapus
  19. Duh, hatiq ikut cetar cetarrrrr_

    BalasHapus
  20. intinya indonesia tidak belajar dari cara korea mengembangkan pariwisata dan bisnis perfilmannya. korea yang negara konflik bisa besar dg film dan bisnis wisatanya. indonesia? ladangnya korupsi

    BalasHapus
  21. Wuaaaa... senengnya. Pengalaman yg bener2 gak akan terlupakan seumur hidup tuh. Gak bisa dituker dg apapun ya mbak?
    Aku bacanya aja ikutan happy, apalagi yg bener2 mengalami :D

    BalasHapus
  22. Mbakkkk... kenapa susah sekali buka blogdetik-nya?

    BalasHapus
  23. Mampir lagi kesini ah... siapa tahu blogdetiknya masih ngadat.
    Kenapa ya beberapa hari terakhir aku gak bisa buka blogdetik dan WP ?

    BalasHapus
  24. waduh, abis mutar muter eh terdampar lg disini

    BalasHapus
  25. bener2 komen di blogdetik bikin ilfil... hehehe.
    jadinya baca ngomel di sana, komennya disini aja :D

    Bener banget mbak... susah bener komen di blogdetik. Bikin emosi kadang2 menggelitik di hati hahahaha...

    kok BWnya belum sampai ke blog aku? hehehe

    BalasHapus
  26. keren banget mak yg satu ini...semangat terus... jgn lupa bikin GA lgi, yg gampang2 aja ya,,..trus sy mau donk dikasi kesempatan menang...hahahaha... *please sambil pake muka ngeles
    mak, mampir ke artikelku ya... http://rodamemn.wordpress.com/2013/01/25/air-dan-kearifan-lokal/

    BalasHapus
  27. Blogdetik belum bisa dikomen ya Mak?
    Hadeehh...

    BalasHapus
  28. asem seru banget yah bisa ketemu idolanya
    harusnya itu personilnya bisa dibawa pulang satu hahahaha

    BalasHapus
  29. menarik untuk di simak kisahnya.... Sukses selalu kumendan,,,, semoga blog ente jadi terkenal dan banyak wawasan di rasakan bersama....

    Salam kenal, please review pendapat anda di artikel saya ini....

    BalasHapus
  30. Seruuuuuu, semua menarik dan menawan..

    Sukses yaaa

    BalasHapus
  31. What's up, I log on to your blogs regularly. Your humoristic style is awesome, keep doing what you're doing!



    Feel free to visit my web site - mountain coffee

    BalasHapus
  32. Very good info. Lucky me I came across your site by chance (stumbleupon).

    I have book marked it for later!

    Also visit my webpage: http://baneforge.com/wiki/index.php?title=Womens_Clothing_Related_Articles

    BalasHapus
  33. A fascinating discussion is definitely worth comment.
    I do believe that you should write more on this
    topic, it might not be a taboo subject but usually people don't talk about such subjects. To the next! Best wishes!!

    Check out my site clothing materials

    BalasHapus
  34. Wonderful, what a weblog it is! This webpage presents valuable facts to us, keep it up.


    my web site read on

    BalasHapus
  35. Thank you for the auspicious writeup. It in truth used to be a leisure account it.

    Look advanced to far delivered agreeable from you!
    However, how could we be in contact?

    Feel free to surf to my website ... http://elkhart-realestate.com/online-clothing-store-and-its-uses/

    BalasHapus
  36. jadi pingin seperti mbak nich,, seru-seru banget mbak acaranya.. keren...

    BalasHapus
  37. aseli bikin saya mimisan bacanyaaa :( , saya indonesian hottest ..wkwkk

    BalasHapus
  38. asyik banget sih mbak.... mupeng jadinya ke korea..

    BalasHapus
  39. Aduuuuuuuuuuh, baca ini bikin kejang-kejang.

    AAAAAAAAAAAH 2 PM!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  41. wahh beruntung bgt teh erry.. smga suatu saat nanti aku bisa ya kek teh erry. hihihi

    BalasHapus
  42. Teh Erryyyy aku nangis baca ini coba hahahaha. Efek kebanyakan nonton drama jadi hidupnya juga penuh drama. Baca gini doang aku nangis, Teh. Tapi beneran. Bahagia banget hasil kerja kerasnya terbayar. Bisa foto sama 2PM, ngobrol sama membernya. Ah Wooyoung, aku ngidolain dia banget dibanding member 2PM lainnya. YaAllah semoga aku dapet kesempatan juga ke Korea ketemu bias :))))

    BalasHapus
  43. Bonus Super Zeusbola Tahun 2022

    - Turnover 15.000.000 s/d 49.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.25.000
    - Turnover 50.000.000 s/d 99.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.75.000
    - Turnover 100.000.000 s/d 249.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.200.000
    - Turnover 250.000.000 s/d 749.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.500.000
    - Turnover 750.000.000 s/d 4.999.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000
    - Turnover 5.000.000.000 s/d 49.999.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.5.000.000
    - Turnover diatas 50.000.000.000 Mendapatkan Iphone 13 Pro Max 128GB

    Customer Service 24 jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus